KATA PENGANTAR


KEMENTERIAN AGAMA
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI PENAWANGAN
Jl. Raya Sedadi – Karangrayung M. 300 Desa Bologarang
Kecamatan Penawangan – Kabupaten Grobogan
Telp. 082 8254 4586  Kode Pos : 58161




Assalamu’alaikum Wr. Wb.

            Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, kami telah dapat menyelesaikan dan menggandakan buku “Program dan mekanisme Kerja” Madrasah Tsanawiyah Negeri Penawangan dalam waktu yang relative singkat.

            Buku ini memuat program kerja dan mekanisme kerja guru dan karyawan madrasah serta lampiran-lampiran penting yang mengacu kerja guru dan karyawan madrasah serta lampiran-lampiran penting yang mengacu pada ketentuan-ketentuan normative yang ditetapkan oleh Kementerian Agama disesuaikan dengan kondisi wilayah madrasah.

            Buku ini hanya memuat program kerja dan mekanisme kerja madrasah secara garis  besarnya saja. Untuk itu rincian program kerja bagi masing-masing pembantu Kepala Madrasah, koordinator atau Pembina diharap dpaat diterjemahkan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan pada umumnya dan mutu out put Madrasah Tsanawiyah khususnya.

            Buku ini merupakan pedoman umum dalam melaksanakan tugas pengabdian komunitas MTsN Penawangan tahun pelajaran 2012/2013. namun bagaimana hasil yang akan dicapai sangat tergantung kepada niat dan kreatifitas masing-masing individu.

            Semoga dengan buku yang sederhana ini, segenap guru dan karyawan di lingkungan MTsN Penawangan senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan Allah SWT selalu memberi kemudahan, memberi petunjuk kearahan jalan yang diridloinya. Amin
Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 




                                                             Penawangan,               2012
                                                             Kepala 
Drs. Sugiyanto, M.Pd.I
     NIP. 196112171998031001


                           
                         

0 komentar:

Posting Komentar